Posted on

Liburan waktu itu ………

Pertama kali aku di jogja, aku belum tau apa2 ..
nggak bisa kmn2 karna belum tau arah ..
jadi, tiap saat pasti kerjaannya cuma mandi, makan, tidur, ol ..
gituuuuu terus ..
*Bosen!
tapi .. beberapa hari setelah aku di Jogja, aku di ajak temen ku (yang udah agak lama di jogja) jalan2 ke Prambanan ..
aku mau2 aja ..
soal.nya sekalian cari kegiatan .. 😀

ahkirnya aku sama temenku otw Prambanan, naik Trans Jogja .. kenapa naik Trans Jogja ? kata dia, biar aku kenal sama Trans Jogja (TJ) ..
#krikkrik -_-

perjalanan dari jalan gejayan sampe ke lokasi ..
jauuuhhhhhnyyyaaaaaa -________-
belum lagi pas udah keluar dari halte .. masih harus jalan kaki “sedikit” ..

tapi tapi tapi ..
rasa capek ku ilang pas aku ambil gambar yang ini nih ..
😀

gmn menurut kalian ??
keren kannnn ???
😀

di bawah ini ada sedikit gambar narsisku dan temenku ..
hehe ..
yg ini akuuu ..

yg ini temen ku ..

segini dulu ya share dari aku 🙂
makasih udah baca 🙂

#makasih buat Anita Dewi Utami, yang udah mau ngajak jalan2 🙂

Advertisements

About blognyahilda

Hilda Novia Christy 17Nov1993 Pekalongan, Jawa tengah, Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s